Apa Itu Kain Wolly Crepe? Berikut Informasi Selengkapnya

Kain wolly crepe merupakan salah satu bahan yang dipakai di dunia fashion. Apa itu kain wolly crepe? Sebagian besar dari Anda mungkin banyak yang menanyakannya. Pasalnya, jenis kain yang satu ini kurang populer sebagai bahan kain. Dibandingkan jenis kain lainnya, seperti katun, polyester, sutera, dan lain sebagainya. Namun demikian, tetap saja informasi mengenai berbagai jenis kain penting untuk diketahui. Seperti halnya kain wolly crepe yang akan sedikit diinformasikan di bawah ini.

Mengenai kain wolly crepe

Mereka yang menggeluti bidang fashion, khususnya di busana muslim mungkin tidak akan menanyakan apa itu kain wolly crepe karena sudah mengenalnya. Namun bagi Anda yang belum, silakan membaca informasinya.
Kain wolly crepe sering digunakan sebagai bahan pembuatan dress atau gaun muslim, seperti gamis untuk muslimah. Kain wolly crepe bahannya tidak terlalu tebal, tetapi tidak transparan atau menerawang. Selain itu, bahan kainnya cukup halus, lembut, dan tidak terlalu licin karena memiliki tekstur berpasir layaknya ciri khas kain crepe pada umumnya. Oleh karena itu, sangat tepat jenis kain crepe yang satu ini dipergunakan untuk membuat dress wanita dengan melihat karakteristiknya. Beberapa jenis pakaian yang biasa menggunakan kain wolly crepe, antara lain gamis syar’i, pasmina, jilbab segi empat atau panjang. Bahkan, tidak menutup kemungkinan dipakai untuk bahan pembuatan baju koko atau baju gamis pria.

Memakai bahan baju yang nyaman dipakai

Kita konveksi online Surabaya tentu sangat menginginkan kenyamanan saat mengenakan jenis pakaiaan tertentu. Berbicara mengenai faktor kenyamanan, maka sangat dipengaruhi oleh model dan bahan kain yang digunakannya. Khususnya bahan kain, sudah seharusnya dipilih dengan kualitas terbaik. Cirinya, yaitu lembut di kulit, menyerap keringat, dan tidak cepat terasa gerah saat dipakai cukup lama.
Kriteria semacam itu bisa Anda temukan pada kain wolly di konveksi Surabaya murah. Apalagi Anda seorang wanita muslimah yang ingin tampil cantik, modis, tetapi tetap mempertahankan kaidah berbusanaa secara Islami. Pasalnya, tidak sedikit gaun gamis syar’i yang dibuat dengan bahan kain wolly crepe. Selanjutnya, silakan memilih model dan desain gamis tersebut seperti yang diinginkan. Demikianlah sedikit uraian dari pertanyaan apa itu kain wolly crepe.

Tinggalkan komentar